Welcome to Media Warta

.

Disini Tersedia Atau Jual Airsoftgun di Semarang Jawa Tengah. Disini Jual atau Tersedia Airsoftgun di Semarang Jawa Tengah Indonesia.

Kami juga memfasilitasi Service Airgun, pembuatan KTA & surat keterangan kepemilikan club Perbakin seperti : Garuda dll untuk dokumen kepemilikan airsoftgun/ airgun Anda


Untuk Lebih Lengkap Hubungi Kami:

Bapak. Lutfi


Phone & WhatsApp

081391418399.



Atau bisa Juga Lewat Klik Di bawah ini Alamat Blog Resmi kami Di:


Airsoftgun / airgun adalah replika senjata yang bentuk dan mungkin sistem kerjanya hampir sama dengan aslinya.Bagi sebagian kalangan bermain Airsoftgun adalah sebagai bentuk kecintaan terhadap model senjata dan mungkin juga sebagai penyaluran terhadap hobi .

Airsoftgun memang bisa disebut sebagai mainan tapi disisi lain jika ini dipergunakan oleh orang dengan tidak sebagaimana mestinya maka hal ini akan berakibat buruk, baik terhadap si pemegang airsoft maupun terhadap orang lain.

Berikut beberapa alasan seseorang memiliki airsoft :

1.Koleksi

Ada orang yang mempunyai airsoft dengan maksud sebagai koleksi dan hiasan di rumah atau ruang kantornya.

2.Hobi

Ada juga orang yang memiliki airsoft dengan maksud sebagi penyalur hobinya menembak.maksud menembak disini adalah tembak reaksi atau tembak sasaran.Yang mana jika dia harus memiliki  senjata api untuk menyalurkan hobinya maka dia harus mengikuti sejumlah syarat yang mungkin orang tersebut tidak mampu memenuhinya.

3.Gaya – gaya an

Type orang seperti ini umumnya mereka terinspirasi pada suatu profesi /tokoh/figur yang diimpikan secara instant.

4.Bela Diri

Meskipun dalam aturan dan buku petunjuk yang tertulis di box dan tata tertib penggunaan airsoft yang menuliskan bahwa replika ini hanya boleh digunakan dilapangan tembak masing masing klub.Namun realita dilapangan ada juga yang menggunakan ini sebagai senjata beladiri terhadap ancaman kejahatan di sekitar kita yang kita semua tahu tingkat kriminalitas di kota kota dan kabupaten sangat tinggi.sehingga orang tersebut merasa bahwa ini bisa menjadi alat pelindung diri.

Itulah beberapa alasan orang memiliki airsoftgun.Dimana motivasi memiliki airsoftgun  tergantung dari masing masing pribadi dan segala bentuk penyalahgunaan airsoftgun menjadi tanggung jawab pemegang dan pengguna airsftgun tersebut




Perhatian!!!:

Untuk Alamat Blog kami yang lama atau yang Dulu yaitu: 


Dan Sekarang kami ganti untuk Alamat Blog kami yang baru kali ini adalah:



dan kami Berterimakasi Atas Perhatian Anda.

Lihat Gambar yang kami Tawarkan dibawah ini.:













































Sumber Dari Blog: https://lawangsewuairsoftgun-semarang.blogspot.com/


@CopyRight 2019




0 komentar

Posting Komentar

Label

Translate

Google Plus Media Warta